Fans Marah Atas Tim Dansa “Street Man Fighter” Yang Diduga Mengolok-olok “Hype Boy” NewJeans Dalam Cover Dance

Masa lalu yang lama adalah hari-hari ketika pria bisa lolos dengan sampul koreografi gaya anak perempuan atau perempuan yang dilebih-lebihkan. Alih-alih gaya berlebihan yang biasa terlihat di media sebelumnya, saat ini, idola atau penari pria sering dipuji karena sampul tarian yang penuh hormat oleh kelompok wanita. Contoh utama adalah txt‘s Yeonjunyang baru-baru ini menjadi viral karena cover koreografi girl grupnya yang luar biasa.

Bahkan, dia bahkan menjelaskan satu aturan penting untuk sampulnya.

Dan saya tidak ingin itu terlihat seperti karikatur, jadi saya mencoba menari dengan cara yang bijaksana dan lucu. Apa yang benar-benar saya inginkan adalah menunjukkan bahwa itu adalah hal lain yang dapat saya lakukan dengan baik.

— Yeonjun

Di sisi lain, grup tari pria saat ini sedang dipanggil untuk mengcover lagu mereka celana jeans baru‘ “Bocah Heboh”. Netizen menyebutnya sebagai “karikatur yang tidak sopan” itu “mengolok-olok” para gadis dan koreografi aslinya. Tim dansa Juara Lokal adalah berempat yang dijadwalkan untuk bersaing Petarung Jalananspin-off pria dari reality show menari yang sukses, Pejuang Wanita Jalanan. Mereka mengunggah sampul ke TikToks dan Instagram mereka. Sayangnya, sampul mereka dibumbui dengan gerakan berlebihan.

Beberapa gerakan tambahan berbatasan dengan ejekan.

Ketika penggemar bergerak untuk memanggil mereka, satu anggota khususnya, Hyunse Parkbahkan menyematkan komentar dan membalas dengan sinis”ya!

Komentar asli pada postingan Hyunse Park yang sekarang telah dihapus. | theqoo

Kalian benar-benar hanya terlihat seperti pecundang tanpa membuatnya terlihat menyenangkan atau menyentuh sama sekali. Sampai-sampai saya merasa tidak nyaman dengan ini …

– Warganet

Beberapa bahkan membandingkannya dengan adegan di video musik asli “Hype Boy” di mana para gadis marah pada beberapa anak laki-laki yang mengejek gerakan tarian mereka.

Baca juga:  Dahyun TWICE dan Wonyoung IVE Mengenakan Pakaian Yang Sama Tapi Menyuguhkan Suasana Yang Sangat Berbeda

Fans bahkan lebih kesal karena beberapa anggota Local Champs memiliki hubungan dengan tim dansa terkenal, YGX. Secara khusus, Hyunse Park adalah anggota terkenal YGX. YGX menaungi koreografer seperti Leejung, yang terkenal dengan koreografi untuk idola wanita. Video lengkap akhirnya dihapus dari media sosial Local Champs setelah banyak kritik tetapi dapat dilihat di Twitter.

Netizen tidak menahan diri.

| theqoo

  • “SMF sangat bermasalah.”
  • “Saya pikir para penari sangat bangga dengan tarian mereka. Apakah itu dianggap sebagai tarian?”
  • “Ah f * ck aku akan menyukai YGX tapi apa yang terjadi dengan ini.”
  • “Tapi Tim Eoddae sangat pandai menari.”
  • “Kenapa mereka bersikap seperti ini pada anak kecil?”

Sebaliknya, Tim Eoddaeyang juga muncul di Petarung Jalanan, menutupi koreografi. Meskipun mereka adalah koreografer asli untuk NewJeans, netizen tidak bisa tidak membandingkan sikap antara kedua tim.

Bahkan jika seorang pembuat konten bermaksud membuat video pendeknya disuntik dengan sedikit humor, batas antara ejekan dan humor ringan harus dijaga. Melebih-lebihkan dalam sampul bukan hanya bentuk tidak menghormati koreografer dan pemain asli, tetapi juga menari sebagai seni.

Leave a Comment